Download Software Free Screen Hunter - Yap, apa kabar sobat,.?? Kali ini saya akan share sebuah software mengambil screen shot tampilan layar komputer sobat. Salah satu keistimewaan yang dimiliki software ini adalah dalam hal kemampuan mengambil screen capture software ini dapat menangkap tampilan pointer mouse.

Software Free Screen Hunter

Cara menggunakan nya pun sangat mudah, pertama sobat hanya perlu menekan tombol pada keyboard, yaitu tombol "Fn" biasanya breada di sebelah tombol berlambang windows. Tekan dan tahan tombol "Fn" tersebut kemudian sibat tekan tombol " PrtSc SysRq" (Print Screen). Lalu buka Paint, Paste kan hasil screen shot disana. kemudian Save As.

Nah, jika sobat hanya ingin screen shot sebagian layar saja maka sobat cukup Drag Layar yang diperlukan lalu sinpan dengan format JPG ataupun GIF tergantung kebutuhan sobat.

Disamping itu software ini GRATIS, sesuai dengan namanya erdapat kara FREE yang berarti GRATIS. Kalo udah kaya gitu, kita tinggal download, install, dan pake selesai deh. Bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan download dibawah ini.

Download Software Free Screen Hunter DISINI

Sekian postingan tentang Download Software Free Screen Hunter, 
Semoga Bermanfaat,... :)

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung, Jangan lupa tinggalkan komentar anda.

Adapun peraturan yang harus anda ketahui saat akan berkomentar diblog ini.
1. Berkonentarlah dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus Relevan/Sesuai Topik.
3. Dilarang komentar Spam.
4. Dilarang menempatkan link hidup saat berkomentar.
5. Dilarang promosi.
6. Dilarang komentar yang mengandung unsur sara.

Jika anda melanggar peraturan, Terpaksa komentar anda akan saya Hapus.

 
Top