Waaah,... ngantuk,.. D Mau tidur lagi tapi udah pagi,.. :( ya udah deh mending internetan, dan juga mumpung lagi ada inspirasi dan koneksi yang lumayan, mending saya posting sesuatu di blog ini.

Langsung saja pada topik yang akan dibahas, Kali ini saya akan post tentang yang namanya Microsoft Visual C ++. Micrsoft Visual C ++ adalah sebuah produk Integrated Development Environment (IDE) untuk bahasa pemrograman C dan C ++ yang di kembangkan oleh Microsoft. Microsoft Visual C ++ merupakan salah satu dari bagian paket Microsoft Visual Studio.

Download Microsoft Visual C ++

Microsoft Visual C ++ dapat berjalan lebih cepat pada Windows karena hanya memerlikan memori yang kecil. Nahh, dalam hal ini Microsoft Visual C ++ lebih unggul dari pada Microsoft Visual Basic, ini yang menjadi salah satu alasan bahwa Microsoft Visual C ++ lebih dipilih oleh Programer untuk membuat berbagai aplikasi dekstop maupun antivirus.

Selain itu Microsoft Visual C ++ juga memiliki kemampuan dan manfaat yaitu untuk membuat program berbasis Windows, untuk membuat objek-objek pembantu program, misal Kontrol ActiveX, file help, aplikasi internet, dan lainnya. Serta menguji progran (debugging) dan menghasilkan program berextensi EXE yang bersifat executable atau dapat langsung di jalankan.

Naah,, itu tadi sekilas tentang Microsoft Visual C ++, bagi sobat yang ingin mendownload nya, silahkan download dibawah ini.

Download Microsoft Visual C ++ DISINI


Sekian dulu postingan kali ini,.. :D
Semoga bermanfaat,... :)

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung, Jangan lupa tinggalkan komentar anda.

Adapun peraturan yang harus anda ketahui saat akan berkomentar diblog ini.
1. Berkonentarlah dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus Relevan/Sesuai Topik.
3. Dilarang komentar Spam.
4. Dilarang menempatkan link hidup saat berkomentar.
5. Dilarang promosi.
6. Dilarang komentar yang mengandung unsur sara.

Jika anda melanggar peraturan, Terpaksa komentar anda akan saya Hapus.

 
Top