Halooo sobat, Ketemu lagi dengan saya. Mumpung modem lagi ada isinya niih, dan juga dari pada  sendirian ga jelas di kamar kost mendingan saya update postingan saya, bener ga tuh..???
Kali ini saya akan share software yang namanya Remove Wat. Nahh, Software ini berguna pada saat Windows 7 sobat terdeteksi bajakan. Kenapa bisa begitu..?? Karena program ini dapat menyembunykan Windows Genuine Activator yang ada di Windows 7 sobat.

Download Remove Wat 2.2.6

Remove Wat juga akan menonaktifkan Aktifasi Trial sobat yang selama 30 hari. atau Windows yang sudah terdeteksi bajakan dan layar yang tadunya gelap hitam akan berubah kembali seperti semula, dan tidak akan terdeteksi bajakan kembali.

Sobat tidak usah bingung cara menggunakan nya, Software ini sangat mudah digunakan cukup dengan klik Remove Wat, lolu program akan berjalan, dan setelah itu Komputer/ PC sobat akan merestart sendiri, nahh, selesai deh, Windows 7 sobat sudah Aktif. Mudah bukan cara penggunananya. Bagi sobat yang ingin mendownloadnya silahkan download dibawah ini.


Download Remove Wat 2.2.6 DISINI


Semoga Bermanfaat,... :D

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung, Jangan lupa tinggalkan komentar anda.

Adapun peraturan yang harus anda ketahui saat akan berkomentar diblog ini.
1. Berkonentarlah dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus Relevan/Sesuai Topik.
3. Dilarang komentar Spam.
4. Dilarang menempatkan link hidup saat berkomentar.
5. Dilarang promosi.
6. Dilarang komentar yang mengandung unsur sara.

Jika anda melanggar peraturan, Terpaksa komentar anda akan saya Hapus.

 
Top