Baru baru ini The Verge melaporkan bahwa sebelum event Microsoft Build 2024 yang diadakan pada tanggal 21 – 23 Mei 2024 nanti, Microsoft akan mengadakan event terpisah untuk Windows & Surface dengan tema AI.

Pada event tersebut, Microsoft kemungkinan besar akan mengungkapkan sejumlah model perangkat Surface mencakup Surface Pro 10 dan Surface Laptop 6 yang kemungkinan akan ditenagai dengan processor Snapdragon X Elite.

Event Mei Microsoft


Event ini sayangnya tidak akan disiarkan secara langsung sama seperti bagaimana Microsoft mengungkapkan Copilot di bulan September 2023 tahun lalu. Nah pada event ini pula, Microsoft mungkin akan memperkenalkan berbagai hal di Windows termasuk AI File Explorer dan sejumlah komponen AI lainnya.


Sementara itu, setelah event ini selesai tepat keesokan harinya pada 21 – 23 Mei 2024 di Seattle, Amerika Serikat, Microsoft akan mengadakan Event Microsoft Build 2024 di Gedung Summit di lokasi tersebut.

Lalu apa saja yang akan diumumkan Microsoft di kedua event yang akan berlangsung di bulan Mei ini?, jawabannya tentu masih menjadi misteri namun satu hal yang pasti, besar kemungkinan Microsoft akan mengungkapkan dukungan AI ke layanan dan perangkat mereka. Namun kita lihat saja nanti.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung, Jangan lupa tinggalkan komentar anda.

Adapun peraturan yang harus anda ketahui saat akan berkomentar diblog ini.
1. Berkonentarlah dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus Relevan/Sesuai Topik.
3. Dilarang komentar Spam.
4. Dilarang menempatkan link hidup saat berkomentar.
5. Dilarang promosi.
6. Dilarang komentar yang mengandung unsur sara.

Jika anda melanggar peraturan, Terpaksa komentar anda akan saya Hapus.

 
Top